Halaman

Rabu, 28 November 2012

Oscar: Saatnya Membalikkan Nasib

Oscar: Saatnya Membalikkan Nasib

Komentar : 28 November 2012, Rabu 20:45
 
Meski hasil kami akhir-akhir ini jauh dari mengesankan, Oscar bersemangat untuk membawa kembali Chelsea ke trek yang benar.

"Menyenangkan bisa bermain di derby lokal," katanya kepada situs resmi Chelsea. "Ini adalah pertandingan penting, dan kami banyak menghadapi laga seperti ini di beberapa pekan kemarin."

"Hasil seri melawan Manchester CIty akhir pekan kemarin adalah hasil yang positif, dan sekarang saya berharap kami bisa meneruskannya dengan kemenangan untuk tetap berada di papan atas klasemen. Sangat krusial sejak saat ini untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan."

"Di Chelsea, kami diharapkan untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami mencoba segalanya untuk bisa mendapatkan tiga poin melawan Manchester City, tetapi itu adalah laga yang sulit dan kami tidak beruntung untuk dapatkan kemenangan. Namun, penting bagi kami untuk bisa meraih clean sheet."

Dengan Fulham yang diperkirakan akan keluar menyerang, Oscar yakin bahwa laga ini akan menjadi titik balik bagi Chelsea.

"Lebih baik bagi kami jika mereka menyerang karena itu artinya akan ada lebih banyak ruang untuk dieksploitasi."

"Saya harap mereka akan menyerang, dan membuat pertandingan lebih terbuka, dan semoga kami bisa meriaih kemenangan yang sangat kami butuhkan saat ini, apalagi di depan para suporter."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar